January 30, 2010

february wish

well well besok bulan february yaaaaa , hem hem  ngomongin bulan februari gue jadi keinget sama februari dua tahun yang lalu sampe tahun kemaren -____- kalo sampai sekarang masih yaaa berarti udah 2 tahun yaaaaaa, fufufufu agak sedih jadinya :( uooooooo tidak tidak,, gue ga boleh inget-inget lagi, itu harus jadi kenangan aja yaa yaa yaa
harapan gue dibulan february adalah semoga gue dapet pacar(amiiiiiiiiinnnn), semoga nilai-nilai gue tambah bagus, semoga gue bisa PULANG KAMPUNG!*sambil teriak* aaaaaaa sumpah kangen banget gue sama SAMARINDA huhuhuhuhu :( teruuussss........ semoga ga ada tanggal 15februari deh(mana bisa tau ay!) unyuu sumpah bingung gue sama tanggal itu fufufufufu dilompatin aja kalo perlu yaa jadi tanggalnya langsung tanggal 16 aja kek giduu -___________________________-" huhuhu 
yaa semoga wish gue terkabul amin :)

No comments:

Post a Comment