January 21, 2010

salah motor hahahahaha

halo haloooooooooooooo semuaaaaaaaa, hari ini saya sangat mengantuk entah mengapa -___- apakah karena beban yang berat? (lho?). well,, today is so much better than yesterday, ALHAMDULILLAH !!! i didn't feel bad i just so sleeeeeeeeeepyyyyyy all the time fufufu, dan tadi ada rapat(lagi)disekolah, haaaaaam ada rapat ada les juga ya artinya t-e-l-a-t les deeeeh fufufu. oh iya tadi tucccc gue rapat HUT 47, merundingkan tema apa yang akan diambil dalam hut tahun ini, hmmm rapat kali ini alhamdulillah berlangsung cepat walopun tetep aja gue ijin2 jga di tengah rapat(maaaf banget ya lilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa). eh eh terus tadi gue ketemu sama tuyul a.k.a shincan a.k.a BEDUS! hohohoho udah lama ga lihat tuh anak wetseeeeh ternyata dia sudah menjadi oom oom mahasiswa lhooo saudara-saudaraaa!(ga nyambung) tapi cuma gitu2 doang sih, ngobrol, nanya2 kuliah(baca: basa-basi), ngata2in rambutnya yang sudah mulai tumbuh(mari kita doakan agar rambut bedus cepat panjang terus gondrong jd ga kayak shincan lagi, amin) terus yaaaaa udah deh say bye2(see you next time yee dussssss! hohoho :D)
di sekolah gue juga tadi ketemu sama Anung, hohohoo terus kita bergossiiiiipppppp dan eng ing eeeenggggg!*back sound*lagi asik2nya gosip rapat dimulai heem. jam 5an gue pulang sama pna(setelah izin terlebih dahulu ke lila) waktu mau ke tangga merah jreng jreng*backsound* saya bertemu dengan anak kls 10 yang masih belum bisa saya sebutkan namanya saat ini, terus ketemu hani sama lily juga, oh iya hampirrrrrrrrr lupaaaaaaaaaaaa! pas nungguin motor-nya pna, tiba2 pna teriak kenceng banget*lebay* sampe kaget gue, gue kira ada apaan giduu... eh gataunya DIA SALAH NAIK MOTOR!!! HUAKAKAKAKAKAK untuuung aja ga saat itu sepi, jadi ga malu2 banget, cobaa banyak orang dan ada pemilik motornya, gue yakin MALU BANGET tuh si pna! hahahahaha(sorry pen :p) hadoh hadoh hari ini berakhir dengan lancar, alhamdulillah... hope you have a good day too :) ttyl all!!!!! by the way, besok gue bawa rendang loh kesekolah hohohoho



xoxoxoxoxoxoxoxoxo

No comments:

Post a Comment