January 23, 2010

the last two days ....

   halo halo blogger tercinta hehehe sekarang gue akan menceritakan hal yang terjadi selama 2 hari terakhir.
hem pertama-tama(kayak pidato aja) kemaren pas hari jumat, kelompok gue dengan SUKSES membawakan SAJIAN WISATA KULINER !! yuhuuuuuuuu nilai bagus bisa kudapatkan juga hahaha ga rugi yaa repot2 dan berat2 bawa2 piring dan teman2nya itu! udah gitu makanannya habis jadi gampang deh ngeberesinya. teruuuuuss pas imtaq gue rapat osis di depan TU, tapi yang rapat giduuu gue dikacangin huhuhu yaudah gue diem aja deeeeeh -____- udah bete tambah lagi gue bete ngeliat si A dan si F bersama dipojokkan aaaaaaaaaaaaa*teriak* rasanya gue pingin langsung pulang aja gausah disekolah, tapi sayangnya nyokap belum jemput jadi terpaksa gue netep di sekolah sampe jam 3 ckck eh iya karena hari itu digga, anak saman kls xi is 3 ulang tahun dan farah jg kmren ulang tahun, jadi anak-anak saman yang lainnya membuat suprise ke dia dengan membawa kue blackforest(kayaknya sihhh) yang pasti bikin gue ngilerrrrrr*sluurrrrrppp* "huu diggaa mau kuenyaaaaaaaaa" . jam 3 gue dijemput nyokap, ih sumpahya TANAH KUSIR tuh kalo macet, maceeeeeeeeet bangeeeeeet dari kuburan ke veteran aja ada kali 45 menitan -,- fuh fuh, waktu lagi macet2 giduu tiba-tiba JRENG JRENG gue melihat annisa PNA sedang mengendarai motornya HAHAHAHA dia berusaha menyelip-nyelip di antara mobil yang berhenti karena macet kasian banget giduuu.
   sampe dirumah gue langsung tidur baru bangun jam 6 loh !! ga solat ashar deeeh(kayak gue solat aja hahaha), teyuuss gue mandi, habis mandi langsung ke KOMPUTER buat ol hehehe dan..........................voila! nyokap marah-marah ke gue ckckck. nah si kakek nyapa gue langsung deh gue curhat(halah bahasa gue) ke dia(eh apa dia yang curhat ya ke gue?) udah gt, jam 9an gt si kakek off dengan alasan sudah ngantuk, ah elah alhasil gue ditinggal deh sendirian, orang rumah udah tidur mana fb gue sepiiiii lagi eli banget kan??? yaudah gue nntn tv aja sampe jam  00.30  dan tidur di sofa(kasian amat ya gueeee heem).

terussss, hari ini gue bangun jam 7 pagi dan langsung kena omelan nyokap fufufu gue lupa hari ini gue LES MATEMATIKAAAA!!!! oh shiittt, yaudah gue mandi cepet-cepet terus ke bawah nungguin guru les gue itu, selesai les gue ngapain ya? hmm, oh iyaaaa gue ol terus nonton film ini:(lihat dibawah)





filmnya keren deh!!!!! ehehe two thumbs up!!!. habis nonton gue&nyokap chao ke bepe nyari kado buat anak temen nyokap yang baru lahir -__- (gaul banget ya ke bepek) tapi mampir ke kawijaya dulu nemenin nyokap fuuh ternyata bepe sudah bergaya euy! dan rupanya  para ale-ale sudah lumayan jarang terlihat disini. sumpah ya nyokap tuh nyari kado lamanya seabaaaaaaaad!!!!!!! ckckck susaah banget nyari yang cocok, fuh setelah berabad-abad menunggu*lebay* akhirnya dapet juga kadonya, ih barang-barang bayi tuh lucu-lucu banget sih sekaraangggg. habis beli kado gue dan nyokap makan di pizza hut :D hehe tadinya mau makan di GM tapi etdah PENUH BANGET ckck mentang2 baru buka -__- kasian kan pizza hut nya sepiiiii...........................
hohoho di pizza gue cerita-cerita(baca:curhat) ke nyokap, dan nyokap ngedengerin hihi senangnyaaaaaaaaa "I LOVE YOU MOM!!!" gue sadar se jarang apapun gue cerita ato berinteraksi sama nyokap gue tetep HARUS CERITA apa yang terjadi di sekitar gue, kegiatan-kegiatan gue, biar nyokap tau gue kayak gimana(uoooo bahasa gue asik abisss) haha dan gue beruntung punya nyokap seperti dia huhu*nangis terharu*
sekitar jam 7 malem gue berangkat ke BTC ngejemput bokap yang baru pulang dari BANJARMASIN(kalo ga salah) wihiiiiii asik bangeeet bokap gue bawa oleh-oleh udang-gede-kayak-lobster-yang-super-enak itu fufu gue yakin gue bakal tambah genduuut :P xixixixixi miccuuuu dadddyyyyyyy huhuhu :")) dan setelah jemput bokap gue inilah kegiatan gue sampai sekarang: duduk didepan komputer sampe mata capek, saking semangatnya nulis blog gue jadi ga ngantuk wkakakakakak



well ternyata gue udah nulis sebanyak ini toh, ckck ga nyangka yaaaa, asik-asik hehe.
bye all have a good night and dream yaaa, keep reading oke :) xoxoxoxoxoxo



No comments:

Post a Comment