January 29, 2010

unpredictable friday

alohaaaaaaaaaaa everybodyyy!!!!! :D haha baru sempet nulis lagi niccc kemarin sibuk soalnya. well well... minggu ini banyak banget tugasnya huhuhuhu, udah gitu yaaaaa hari ini gue, fia sama dije disuruh LARI keliling lapangan 5x sama guru sosiologi gue gara2 baru sedikiiiiiiiiiiitttttttttt banget ngerjain tugas yang disuruh huh huh anjaaa cape meeeen pagi2 udah lari2an -____- mana yang nyusul cuma ganjar doang lagi eli bangeeeeeeet huh huh. terus yaaaaaa, pas mau imtaq kan gue ke kantin dulu sama temen2 gue, teruuus gue ngeliat ituuu dia jga liat gue teruusss gue senyumin ajaaa uooo eh dia kayak kaget giduu uououo hahaha jadi seneng :)
naah pas imtaq kan anak-anak pada rencana mau nonton rumah dara, cuma pada bingung mau nontonnya dimana, udah cape pusing mikirin tempatnya eh akhirnya kita malah ke HAPPY PUPPY!!! hohoho puas banget nyanyi nya tadi, udah gidu murah looooooooh(promosi) hahaha asik banget sumpah! seneng bisa jalan bareng pna, sarah, dara, shofi, sama shania. soalnya susaaaah banget deh sekarang kalo mau jalan bareng mereka, biasanya udah direncanain mateng2 eh malah ga jadi, giliran mendadak malah pada jadi hmmm ... semoga bisa sering-sering jalan sama mereka, miss youuuu all :))))
oh iya, ada yang lupa, gue ketemu sama t*** haha (maaf ya disensor, masih belum bisa disebutkan namanya) hahahaha. tapi tetep aja walopun gue hari ini happy, sial tetap datang menghampiri, huhuhu waktu pulang dari bp*saelah maenannya bp* kan mendung, gue kira ga bakal hujan, nyampe di sektor 9 baru gerimis doang, eeeeehhh gataunya pas nyampe di graha hujan lebaaaaaaaaaaaaaaaat bangeeeet ih sumpah ya nyebelin abissssss tuh gue jadi hujan2an kerumah -____________- heeem tapi intinya gue suka hari ini hehehe :D

No comments:

Post a Comment