January 20, 2010

lagi-lagi bad mood

yaaak semuanyaaaaa lagi-lagi bad mood menghantui gue sepulang sekolah hhhhhhh ada apa dengan gue akhir2 ini????? apakah gue mulai berubah menjadi bad mood-ers?(ada gitu?) ckck. tadi pas pulang sekolah gue rapat osis bersama pak eko, gileeee lamaaaaaaaaaaaaaaaaanyaaaaaaaaa rapat sama dia, tapi dapet manfaat sih, cuma sayangnya gue lagi ga mood banget dengerin rapat td, akhirnya gue cuma diem, bengong, liatin orang2 tanpa mendengarkan isi rapat a.k.a masuk kiri keluar juga kiri(mental ga masuk di otak) haha parah ya? sumpah nih guru pinter banget ngelawak sampe ketawa gua hahahaha. habis rapat pas mood gue udah membaik(karena bacotannya pak eko), eh ini lagi ada orang narik2 rambut gue, mending nariknya pelan gitu, lha ini kenceng banget, eaaa ntar rontok woooooy rambut guaaaaaaaaaa!!!!!!! HUH HUH sumpah KESEL banget gue sama orang-yang-narik-rambut-gue-dengan-kencang-sampe-sakit (sounds little bit lebay ya?). terus gue pulang sekolah bersama anung hehe,selama perjalanan pulang kita(baca:gue dan anung) menggosipkan seseorang yang berinisial D, udah lama ga ngegosip asik jga haha, ga lupa jg gue tanya2 ke anung soal hal2 yang membuat gue penasaran akhir2 ini, pas nyampe dirumah, eeeeeeeh gue malah disambut dengan pertanyaan bokap yang bikin mood gue jelek lagi.

inilah percakapan ga penting bokap gue dan gue;

bokap: "kok pulang malem sih?"
gue : "iya tadi ada rapat osis"
bokap(sambil ketawa): "rapat apa rapat?"
gue : "ih apaan deh pa?! rapat sih yeeeeee"
bokap : "udah g usah alesan rapat segala, karokean ya kamu? kalo iya ga apa2 kooook kak"
gue(dengan tampang se bete betenya) : "astagaaaa, rapat osis beneran! tanya aja gih sama temen2ku"
bokap : "ooohh rapaaaat yayaya" (dengan nada ga percaya gitu)
gue : "AH TERSERAH DEH!!!!" (emosi sambil nutup pintu kamar mandi)
bokap : "HAHAHAHAHA" (ketawa, sumpah ya ketawanya keras banget)

huuuhhh,, reseh banget bokap gue! mentang2 suka karokean sama temennya gue dianggep ikut2 gitu -________-, hmmm hari ini SANGAT TIDAK MENYENANGKAN!!! semoga besok ga kayak gini, amin amin :)) shit shit!!! gue lupa ngerjain LKS GEO astagaaaaaaa, gawat gawaaaaat!!! bye all i wanna do my work first (waving hand)

No comments:

Post a Comment