January 19, 2010

bad day really bad day

huaaaaaaaaahhhhh ga nyangka bakal jadi really bad day!!!!! anjrit kesel banget gue hari ini! udah gajadi diajarin fotografi, pulsa gue habis, udah gitu dapet kabar yang GAK ENAK BANGET!!aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rasanya benar2 pingin teriak ajaaaaaaa >.<
sumpah itu kabar bikin nyesek haha -___- rasanya pingin ga denger aja deh(ya ga bisa ga denger juga) mau cerita tp pulsa gue habis, yaudah gue ol aja deh tadi terus cerita ke my kakek haha busetdaaah sabar banget tuh orang dengerin cerita gue(thankyou to you kek!!!)habis cerita legaaaaaaaa rasanya :)))
hm tadi pas pelajaran sosiologi, kita ngadain kayak wisata kuliner gitu, satu kelas kan dibagi 2 bagian, nah tadi tuh giliran bagian pertama, mereka pada bawa makanan dari berbagai daerah wuuiihh pokoknya pada repotlah! hahaha terus berhubung gue bawa kamera, gue minta aja bagus sama ivan buat foto2in makanan sama kelompoknya rame banget deeeh tadi. kelompok gue dapet giliran hari jumat dan gue masih belum ada ide bawa makanan apa, heeeem -__-" apa ya? apa ya???????????

No comments:

Post a Comment