July 13, 2010

kejadian akhir-akhir ini :




  • well well ternyata tahun ini (benar-benar baru tahun ini) kelas 12 nya DIACAK! *jedeerrr!!!suara petir* what the hell lah itu...?!%$@! udah pewe sama di is2 gue malah pisah sama anak-anaknya huhuhu :'( hari senin kemaren banyaaak banget yang sedih kelasnya di acak, gue juga sedih huhuhu. Tapi ngapain sedih-sedih terus? gabisa balik kayak kelas 11 juga jadi, mendingan start of something new, maybe with the new class we'll be more open to other people (halah bahasa gua tinggi beudh ya hahaha), and here I am in XII IS 1 dengan wali kelas Ibu Ari dan 39 orang lainnya dari kelas yang berbeda, semoga kelas baru, tahun baru, teman-teman baru gue bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, amiiiiiinnnnnn. KELAS TIGA CUY!!! GABISA MAIN-MAIN LAGI ASTAGAAAAA *shock*
  • seminggu ini panitia MOS benar-benar dibikin sibuk ckckck, tinggal beberapa hari lagi meeeen MOS dimulai huaaaah nyokap gue uda marah-marah aja gue pulang sore menuju malem terus huhuhu untungnya ini yang terakhir, habis ini gue ga mau main-main lagi! (i promise mom! ♥ )
  • oh iya! ngomongin kelas baru gue inget, teman sebangku gue tahun ini adalah......RORISSA AUSTIN hahaha temen kelas 1 gue yang super baik dan sabar semoga aja dia tahan sebangku sama gua hahahaha :D
  • Tahun ini juga gue sekelas sama my bestbestbest friend si enciiii a.k.a. dara c: kalo penasaran sama orangnya, gue ada nh fotonya hehehe



enci dara c:


Kayaknya itu aja deh yang perlu di post ahahaha nanti tak pos lagi berita selanjutnya, stay toone(bener ga sih tulisannya begitu?) ya permirsa!! <--------------- berasa jadi pembawa acara aja hahahaha 

ADIOS LALALALALA KISS KISS HUG HUG 

No comments:

Post a Comment