July 15, 2010

menuju MOS 2013(bukan menuju puncak)

gilaaaa sebentar lagi MOS udah mau mulai aja ckck, cepet banget ih, perasaan baru kemaren gue di mos eh sekarang malah nge-mos-in anak-anak baru hahahaha. btw, tahun ini MOS diganti namanya jadi MOPDB (gue lupa singkatan apa itu)

well, hari ini bahagia gue terbayar dengan omelan nyokap dirumah :'( huhu susah bgt jadi anak tunggal, terlalu di pikirin sama orang tua, padahal udah mendekati pra-mos yaitu H-2 tapi malah begini, huaaaaaaah..... maaf kan aku ameeeeel :c, ada hal weird yang gue dan lila lakuin demi sampai kerumah ga kemaleman, hahaha
begini ceritanya..... waktu sudah menunjukkan pukul 18.00, gue dan lila lagi bingung pulang naik apa, mau naik angkot nunggunya lama, naik taksi mahaaaaaaaal banget, yaudah setelah berunding runding ga jelas, disepakatilah kita naik angkot. sialnya, yang namanya tanah kusir(tankus) kalo jam-jam segitu tuh pasti MACETNYA PARAH!!! gila dari depan sekolah ke simpang doang yang biasanya 5 menit malah 15 menit, itu juga gue ditengah-tengah jalan kaki sama lila saking stuck tuh angkot. sampai disimpang, muncul masalah baru, yaitu "GIMANA CARANYA PULANG DITENGAH MACET TAI KUCING TAPI GA KELAMAAN DAN GA MAHAL?" huaaaah nungguin bus 74 tapi ga lewat-lewat, kalopun naek taksi gamungkin, kondisi jalan macet banget kalo dipake naik taksi bisa-bisa bayar 100ribu ckckck. eeeh ga sengaja kita ngeliat ojek, ohohoho tanyalah kita pada abang ojeknya, sialnya ya, tuh ojek cuma satu, harap di perjelas ya SATU !!! bukan DUA!!! wkwkwkwk makin lah kita berdua kebingungan........ Di tengah-tengah kebingungan itu, gue sama lila punya pikiran yang bisa dibilang "rada" nekat, hahahaha. Awalnya gue gayakin kan tapi ya apaboleh buat dripada gue pulang makin malem, maka kita sepakat NGOJEK BERTIGA!!! wkakakakakaka sumfaaaaaah uda lama banget ga kayak gitu *kangen* wahahaha. Trus ya, udah malem, satu motor bertiga plus harga miring (termasuk murah melihat bawaan di tukang ojek dan keadaan jalanannya) plus......macet! HAHAHA. Lumayanlah 30 menit nyampe sektor 5, trus gue lanjutin naek angkot sampe sektor 9(lila ke warnet dulu), habis itu baru naek ojek lagi sampe rumah. fuuhhh..... benar-benar perjuangan banget dari sekolah kerumah ckckck sayang sih hari ini ga happy ending, i got the madness of my mothaaaa!huh really drop mood gue

OH! satu lagi hot news dari gue!!! tadi pagi seluruh anak kelas 11 dan 12 yang gamasuk hari rabu dikumpulin ditengah lapangan dan diceramahin! alesannya? soalnya hari rabu itu banyak banget murid 47 yang gamasuk. pemegang rekor terbanyak adalah kelas 12 ips 2, kedua kelas 12 ips 1(kelas gue) dan diikuti oleh kelas 12 ips 3(kalo gasalah) ckckck intinya separuh ips tuh hampir gamasuk semua! sedangkan ipa cuma beberapa orang doang *terus kenapa?!* ajaib banget bisa sampe segitu banyak hahahaha



No comments:

Post a Comment